Contoh membuat Memo dengan Bahasa Inggris

Contoh membuat Memo dengan Bahasa InggrisContoh membuat Memo dengan Bahasa Inggris – Pengertian Memo adalah pesan singkat yang di tujukan kepada sesorang.  Apa anda tahu perbedaan memo dengan sms ? karena dua-duanya adalah pesan singkat , perbedaannya ada pada , jika sms tidak berkategori resmi , tetapi memo bisa resmi dan juga bisa tidak resmi , tergantung pada pemakainya. Jika di pakai dalam suatu perusahaa , maka di haruskan memakai memo resmi.

Tetapi jika di pakai untuk mengirim pesan kepada teman atau saudara , menggunakan memo yang tidak terlalu resmi juga tidak apa. Jadi bagi yang baru duduk di sekolah menengah pertama yang baru mempelajarinya mungkin sedikit bingung mengenai Memo Bahasa Inggris. jadi akan dijelaskan dengan singkat mengenai Memo Bahasa Inggris.

BACA JUGA :   Pengertian, Rumus, Contoh dan Macam macam Tenses Bahasa Inggris

Jadi memo bahasa inggris ataupun bahasa indonesia sama saja , tetapi penggunaanya saja yang berbeda. Jika di lihat dari segi kebutuhan anda masing-masing.  Di bawah ini adalah sebuah contoh memo resmi yang dikirim ke perusahaan.

Berikut Contoh membuat Memo dengan Bahasa Inggris

Memo

For ( Mr/Ms) : Ms. florensa
From (Mr/Ms) : Mr. Bakhul, manager of PT.GajahMada, supplier of Mineral Water
Message :
Mr. bakhul ask Ms.florensa to call her as soon as possible, to discuss our joining to supplier mineral water.
(Phone number : 08577667xxxx)

Date : monday, 23 August 2013
Taken by : Mr.jager

Semoga bermanfaat bagia anda artikel Contoh membuat Memo dengan Bahasa Inggris ini.