Contoh Pidato dalam Bahasa Inggris dan Cara Membuatnya

Contoh Pidato dalam Bahasa Inggris dan Cara Membuatnya – Dalam berpidato banyak tema yang dapat disampaikan, bisa pendidikan,politik, keagamaan, kemanusiaan , pidato sekolah dan pidato pernikahan misalnya. kali ini saya akan memberikan contoh pidato bahasa inggris di sertai bagian bagiannya yang akan memudahkan anda untuk membuat naskah anda sendiri. baiklah saya akan memulainya dengan apa itu yang dimaksud dengan pidato. speech adalah suatu kata kata yang memiliki susunan yang baik dan akan disampaikan kepada halayak ramai. didalam pidato juga memiliki point point yang harus anda sampaikan secara kronologi, untuk lebih mudahnya mari kita lihat contoh pidato dibawah ini.

Berikut Pidato dalam Bahasa inggris yang masih sederhana

The Opening of Speech

Good Morning

First of all, let’s Thank to Allah the all mighty who always gives us mercy and blessing until we can attend this meeting without any obstacles in this happy place and time.

Secondly, may sholawat and salam be with our prophet Muhammad peace be upon Him, who has guided us from the darkness to the lightness in this world as well as in the next world.

BACA JUGA :   Pengertian dan Contoh Spoof Text

Thirdly, I’ll never forget to thank Mr. Ahmad who has given me opportunity to deliver my speech in front of this public.

Standing in front of you all. I would like to present my speech under the tittle “Judul Pidato anda”.

 

Contents
Anda bisa mendeskripsikan serta menjelaskan semua isi Pidato anda disini. Tatap secara merata audience anda dan jangan hanya membacakan Script Text, lebih bagus bila anda menghafal Pidatonya.

 

Closing Speech

Ok guys, that’s all I can say at this time of my speech. Thanks for your attention.

Contoh Pidato dalam Bahasa Inggris dan Cara Membuatnya diatas sudah dilengkapi dengan bagian bagian pidato yang akan memudahkan anda untuk menyusun teks anda sendiri. sekian saja share saya kali ini semoga bisa bermanfaat untuk pembelajaran bahasa inggris anda.